Thursday, July 13, 2006

Darma Wanita -2

Coba amati lagi photo Darma Wanita (disingkat DW), kira-kira ada yang bisa ngasih kesimpulan ga dari photo itu. Mari kita coba bahas satu2.
  1. Diramalkan DW yang berpose berdiri adalah mereka yang bakal punya anak banyak (Gimana ngga wong nikahnya aja dah duluan dari yang duduk)
  2. DW yang ga pake Jilbab (itu dulunya, skr sih udah pake semua ya Linx :) diam2 sedang merencanakan sebuah acara pernikahan, kecuali Olinx loh yah…yg sampe saat ini belum jelas arah tujuannya.
  3. Biar kelihatan lebih simetris, Mbak Ana harusnya dia diphoto sambil berdiri sedangkan Kus2 yang duduk (switch geto loh) karena tinggi Mbak Ana lebih mendekati dengan tinggi Mbak Ari.
  4. Setelah Mbak Anak switch dengan Kus2 makan DW yang duduk adalah mereka2 yang masih menomor satukan karier daripada mencari calon bapaknya anak2. Tidak bisa juga disebut kelompok JOJOBA (Jomblo2 bahagia) karena banyak problem di antara mereka menyangkut rencana rumah tangga.
  5. Selanjutnya dari 9 orang yang berdiri tersisa hanya JJ. Sehingga diperkirakan JJ lah yang akan cepat menyusul untuk menikah. Entah dengan siapa2nya yang pasti diramalkan dia yang akan segera menyusul. Kus2? I’m not sure.

No comments: