Sunday, April 30, 2006

Onyon (Candrasyah fascicularis)

Fakta membuktikan :
Gaya makan Onyon yang selalu mendominasi daripada temen2nya yang lain membawa dampak positif pada proses evolusi setelah kurang lebih 5 tahun kemudian. Pipinya semakin gembil, perut yang membuncit, dagu dan leher hampir menyatu dan sifat kanibalnya makin menggila. Jenis primata yang satu ini harus terus dipantau untuk melihat bentuk setelah 5 tahun berikutnya.

Menurut ahli evolusioner termuka Prof. Dr. Iing Mubarak, MSc. Primata dari species Onyon (Candrasyah fascicularis) ini akan terus berkembang menjadi bentuk yang lebih aneh. Diduga karena terdapat kelainan pada kelaminnya, Onyon tidak dapat melakukan perkembang biakan secara generatif.

Dorongan alamiah untuk melestarikan jenisnya, Onyon beradaptasi dengan melakukan alternatif perkembang biakan lain yaitu secara Vegetatif. Seperti halnya amuba, Onyon akan membelah diri membentuk individu baru dan hasilnya yakni sub species Onyon Jr. Prof. Dr. Iing Mubarak, MSc. menawarkan beasiswa untuk penelitian sejenis dengan objek lain. Terutama primata-primata seperti yang tergambar dalam photo ilmiah diatas.
Puten pisan sateu acanna ka bapak Onyon, sanes abdi kirang sopan mun ambe web iyeu rame janten osok ngajieun carita-carita fiksi ilmiah teu jelas. Punten pisan iyeu mah da teu leuwih ti Banyol. GUYON NYON AJA DI GAWE SERIUS HE'EHHHH

No comments: